Senin, Juli 22, 2024
BerandaNewsTruk Hantam Pohon Perindang Akibatkan Sopir Tewas di Tempat

Truk Hantam Pohon Perindang Akibatkan Sopir Tewas di Tempat

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Sebuah truk menghantam pohon perindang di sisi jalan, hingga mengakibatkan supir truk tersebut tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana Kamis 11 Mei 2023 malam. 

"Kejadiannya hari Kamis tanggal 11 Mei 2023 sekitar pukul 23:00 Wita, namun dilaporkan pada pukul 23:20 Wita," kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, dalam keterangan tertulis, Jumat pagi 12 mei 2023.

Baca Juga  Kontingen PMI Buleleng Ikuti Jumbara Tingkat Nasional

Kecelakaan tunggal tersebut, kata dia, bermula dari truk dengan Nopol K 9473 RK yang dikemudikan Supangat (46) warga Desa Mejobo RT 5/2, Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Jawa Tengah bergerak dari arah timur ke barat atau dari arah Denoasar menuju Gilimanuk. 

Saat itu arus lalu lintas sepi, memasuki wilayah Banjar Candikusuma, Desa Candikusuma, Melaya atau tepatnya pada Km 109-110. Supir diduga mengantuk, tiba tiba truk yang ia kemudikan bergerak ke kanan, lalu menabrak pohon perindang yang berada di sisi utara jalan atau di kanan jalan dari arah timur.

Baca Juga  Peringatan HUT ke-III Kepemimpinan Bupati Tamba dan Wakil Bupati Ipat Dirayakan dengan Semarak di Jembrana

Akibat Kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan truk mengalami mata kaki sebelah kanan lecet, lutut kiri lecet meninggal dunia di TKP.

Sementara penumpang Sutarjo (47) asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Cegulo, Kabupaten Kudus, Jateng mengalami lecet pipi kiri dan lecet tangan kiri.

"Dan menurut analisa Dokter Puskesmas Korban Meninggal karena serangan jantung dan kerugian materil diperkirakan sekitar 15 juta rupiah," ungkapnya.

Baca Juga  27 Pasang Catin di Kota Denpasar, Ikuti Sosialiasi Praperkawinan Hindu

Pihaknya juga menghimbau kepada para pengemudi agar selalu berhati hati di jalan, selalu menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

"Jika capek atau mengantuk, jangan dipaksa berkendara. Berhenti dan beristirahat sejenak, jaga keselamatan," pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments