Wakil Walikota Denpasar Buka Festival Karmany Smansa XIV

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, membuka secara resmi Festival Karmany Smansa XIV Tahun 2023

GATRABALI.COM, DENPASARWakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, membuka secara resmi Festival Karmany Smansa XIV Tahun 2023 dengan menggong di Lapangan Niti Mandala Renon pada Sabtu 7 Oktober 2023.

Festival yang mengusung tema ‘Groovoria Land’ ini bertujuan untuk mewadahi kolaborasi, ide-ide, dan kreativitas siswa-siswi di SMAN 1 Denpasar.

Acara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Bali, I Gusti Putu Budiarta, Ketua Komite SMAN 1 Denpasar, Ketua Ikatan Alumni Smansa, serta berbagai undangan lainnya.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Tabanan Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, mengapresiasi pelaksanaan Festival Karmany Smansa XIV. Ia berharap festival ini akan memberikan ruang bagi siswa-siswi SMAN 1 Denpasar untuk berkreativitas, berekspresi, dan mendapatkan pengalaman berorganisasi yang baik.

“Dengan adanya pelaksanaan kegiatan festival seperti ini, para siswa juga secara tidak langsung dapat mengetahui cara berorganisasi yang baik,” ujarnya.

Baca Juga  Kembali Digelar, Bali Bike Fest V 2023 Hadirkan Musisi Lokal dan Nasional

“Tentu kami berharap pelaksanaan ini nantinya dapat memberi ruang kreativitas bagi anak muda khususnya pada siswa di sekolah Smansa dan mempererat tali persaudaraan antar pihak sekolah maupun dengan siswa sekolah lain,”tambahnya.

Ketua Festival Karmany Smansa XIV, Koming Katrina Supraba Dewisugerindra, mengungkapkan bahwa tema ‘Groovoria Land’ dipilih untuk festival ini. Festival ini tidak hanya diisi dengan hiburan musik tetapi juga dimeriahkan oleh siswa-siswi SMAN 1 Denpasar yang terlibat dalam kegiatan seni.

Baca Juga  Pura-pura Mencari Teman, Gede K Curi Ayam di Tiga Lokasi Daerah Kintamani

“Tujuan dari Festival Karmany Smansa ini adalah untuk mewadahi kolaborasi, ide-ide, dan kreativitas siswa-siswi di SMAN 1 Denpasar. Kami berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut secara berkelanjutan di tahun-tahun mendatang dengan pertunjukan yang semakin kreatif,” kata Katrina Supraba. (gb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *