Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsAntisipasi Cuaca Ekstrem Polres Bangli Siagakan Peralatan SAR

Antisipasi Cuaca Ekstrem Polres Bangli Siagakan Peralatan SAR

GATRABALI.COM, BANGLI – Untuk antisipasi  cuaca extrem yang terjadi  di wilayah Bali khususnya Bangli, dimana terjadi curah hujan yang  cukup tinggi, yang bisa mengakibatkan musibah tanah longsor, pohon tumbang dan yang lainnya, serta menjaga Kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan KTT G20 yang dilaksanakan di Bali. Polres Bangli menyiagakan segala perlengkapan peralatan SAR Dalmas dan kesiapan personil.

Baca Juga  Tika Diduga Terjatuh Saat Melaut di Selat Lombok

Untuk memastikan peralatan siap di gunakan setiap saat,  Polres Bangli cek dan ricek perlengkapan peralatan Pengendali Massa maupun peralatan SAR Samapta Polres Bangli.

Diharapkan dengan kesiapan yang matang, kalau sewaktu waktu terjadi kejadian gangguan bencana alam ataupun mengendalikan UNRAS bisa di tangani dengan maksimal.

Seijin Kapolres Bangli Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, SH., mengatakan, menyiagakan dan Pengecekan perlengkapan SAR Dalmas Pores Bangli merupakan antisipasi kesiapsiagaan Polres Bangli  dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang membutuhkan kehadiran Polri  serta kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas  dilapangan .

Baca Juga  Lihadnyana Tegaskan Perlunya Sinergi Dalam Program Ketahanan Pangan

"Diharapkan seluruh stekholder terkait bisa bekerjasama dengan baik dalam menangani segala kejadian yang ada ,  di tambah cuaca exstrim saat ini, sehingga bisa meminimalisir korban jiwa akibat bencana .(na/gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments