Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliBali Sunset Road Convention Center, Destinasi Baru untuk Acara Berkelas di Bali

Bali Sunset Road Convention Center, Destinasi Baru untuk Acara Berkelas di Bali

GATRABALI.COM, DENPASAR – Bali Sunset Road Convention Center mengumumkan pembukaannya sebagai life convention center pertama di Indonesia yang berfokus pada kehidupan dan kemudahan pemesanan daring.

Ini juga merupakan salah satu dari sedikit convention yang memungkinkan pelanggan untuk memesan secara online, tanpa harus menghubungi ke kantor, sehingga proses pemesanan menjadi lebih cepat dan efisien.

Bali Sunset Road Convention Center tidak hanya menawarkan kemudahan pemesanan, tetapi juga akan segera meluncurkan program royalti yang memberikan penghargaan dan loyalitas kepada pelanggan yang mengadakan acara di sini.

Ballroom Bali Sunset Road Convention Center
Ballroom Bali Sunset Road Convention Center. Sumber foto: Gus/gb

Dengan manajemen profesional oleh tim yang berpengalaman dari perusahaan bergengsi seperti The Ritz-Carlton dan Mulia, Bali Sunset Road Convention Center menjamin tingkat keunggulan dalam setiap aspek layanan, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan.

Baca Juga  Pemerintah Jembrana Dukung Mini Sales Mission untuk Kembangkan Pariwisata Daerah

Dengan fasilitas dan Layanan Unggulan, Bali Sunset Road Convention Center memiliki ballroom yang sempurna untuk acara besar dan ruang pertemuan yang dapat disesuaikan untuk pertemuan perusahaan. Tamu dapat merasakan pengalaman pernikahan yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan upacara pernikahan yang intim di kapel Bali Sunset Road Convention Center. Renovasi baru-baru ini mencakup karpet mewah baru, pencahayaan canggih, penataan penuh gaya, dan fasad yang elegan, memastikan setiap acara diselimuti suasana kemewahan dan kenyamanan.

Dapur in-house Bali Sunset Road Convention Center juga meningkatkan pengalaman kuliner tamu, dengan menjamin kualitas terbaik tanpa bergantung pada vendor luar. Ini memastikan tamu menikmati makanan yang luar biasa, menambah nilai lebih pada setiap acara yang diadakan di sini.

Baca Juga  Gema UMKM Buleleng 2023, DisdagperinkopUKM Gencar Wujudkan KUMKM dengan Pondasi 'Go Digital'
Managing Partner Bali Sunset Road Convention Center, Harry Suryadharma
Managing Partner Bali Sunset Road Convention Center, Harry Suryadharma. Sumber foto: Gus/gb

Managing Partner Bali Sunset Road Convention Center, Harry Suryadharma, menyatakan optimisme terhadap pasar MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Event) di Bali yang sangat besar, serta segmen pernikahan dan sosial, Denpasar, pada Jumat, 21 Juni 2024.

“Kami banyak menerima reservasi untuk acara pernikahan, perayaan kelulusan, acara pemerintah, dan korporat. Pasar ini sangat besar dan potensial, baik untuk pelanggan di Bali, Jakarta, maupun Surabaya,” ujar Harry.

Menurutnya, 50% pelanggan Bali Sunset Road Convention Center berasal dari korporat dan pemerintah, sementara 50% lainnya dari acara pernikahan dan sosial, serta universitas yang mengadakan perayaan kelulusan.

Sebagai bagian dari Weggis Collection Hospitality, Bali Sunset Road Convention Center menandai dimulainya era baru dalam manajemen acara di Indonesia. Weggis Collection Hospitality berkomitmen untuk menciptakan ruang acara premium yang mudah diakses, menggabungkan pesona kelas atas dengan aksesibilitas. Dengan standar profesionalisme tinggi dan perhatian yang tulus pada setiap acara, Weggis Collection Hospitality bertujuan menjadi merk terkemuka di kancah konvensi internasional.

Baca Juga  Gubernur Koster Menginspirasi Revolusi Pertanian Organik dengan Varietas Gemitir Bali Sudamala

Harry Suryadharma berharap Bali Sunset Road Convention Center menjadi solusi utama untuk acara bisnis MICE di Bali, serta tempat pernikahan dan acara sosial, Bali Sunset Road Convention Center ini siap menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi setiap tamu.

“Bali Sunset Road Convention Center ini bukan hanya sebuah tempat, tetapi sebuah destinasi yang menjanjikan kemewahan, kenyamanan, dan kenangan yang tak terlupakan,” ungkapnya. (gus/gb)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments