Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsBupati Suwirta Lepas Dua Kontingen Atlet Klungkung

Bupati Suwirta Lepas Dua Kontingen Atlet Klungkung

 

GATRABALI.COM, KLUNGKUNG – Mari kuatkan diri, jaga kesehatan dan keselamatan agar nantinya bisa mengikuti lomba dengan sebaik-baiknya. Motivasi tersebut diberikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat melepas atlet yang mengikuti lomba Pra Popnas dan Kejurda Bali Pencak Silat Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Klungkung, Selasa (25/10/2022). Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung I Ketut Sujana dan Ketua KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia.

Dihadapan para atlet Bupati Suwirta juga berharap agar atlet ini nantinya bisa mengikuti lomba dengan penuh semangat juang, sehingga nantinya mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu juga harus mampu jadi atlet yang sejati. Bupati juga meminta manfaatkan kesempatan untuk mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Bupati Tabanan Harap Perangkat Daerah Mampu Berkontribusi Lahirkan Inovasi

"Selamat mengikuti lomba, mari jaga semangat juang yang tinggi sehingga nantinya mampu memberikan hasil yang maksimal untuk Kabupaten Klungkung," ujar Bupati Suwirta

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung I Ketut Sujana mengatakan untuk lomba Pra Popnas yang digelar mulai tanggal 26 Oktober sampai 2 November 2022 di Kalimantan Selatan ini Klungkung mengirim tiga atlet pencak silat, satu atlet sepak bola dan didampingi satu orang pelatih. Sementara untuk lomba Kejurda Bali Pencak Silat Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 27 sampai 30 Oktober 2022 di Mall Bali Galeria, Badung ini Klungkung mengirim 35 atlet dan didampingi 7 orang pelatih.

"Tetap semangat mengikuti lomba ini, mudah-mudahan nanti mendapatkan hasil yang terbaik," harapnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments