Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsDiduga Akibat Konsleting, Gudang AC Mobil di Seririt Terbakar

Diduga Akibat Konsleting, Gudang AC Mobil di Seririt Terbakar

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Gudang AC Mobil milik Made Edi Setiawan (30) yang berlokasi di Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt, Buleleng hangus terbakar pada Senin (19/12/2022). Peristiwa itu diduga terjadi akibat adanya konsleting listrik.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dimana awalnya sekitar pukul 16.00 Wita, korban mengaku sembahyang di dalam gudang sparepart miliknya, kemudian sekitar pukul 18.00 Wita korban lantas pulang ke rumahnya yang berlokasi di Desa Tinga-tinga, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Baca Juga  Dihadapan Parpol, Kesbangpol Buleleng Tekankan untuk Mencegah Pelanggaran dalam Tahapan Pemilu 2024

Namun sebelum itu, korban mengaku sudah memastikan bahwa dupa bekas sembahyang tersebut sudah mati. Kemudian selang 30 menit, korban mendapat informasi bahwa bengkel AC miliknya kebakaran. Mengetahui hal itu korban pun bergegas menuju ke bengkelnya.

"Dua jam sebelumnya korban sempat sembahyang dulu. Tapi sebelum meninggalkan gudang korban juga sudah memastikan bahwa dupa itu sudah mati," ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya

Baca Juga  Motor Pelajar Terlindas Truk Terlibat Kecelakaan saat Konvoi Kelulusan Sekolah di Negara

Setibanya di lokasi, korban mendapati unit pemadam kebaran telah memadamkan api. Akibat peristiwa tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 150 Juta. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara kebakaran rumah tersebut diduga akibat adanya konsleting listrik.

"Korban menolak untuk dilakukan proses hukum dan memasang police line, serta menerima peristiwa tersebut sebagai musibah," pungkasnya. (gatra)
 

Baca Juga  Cegah Demam Berdarah, Puskesmas III Densel Gerak Cepat Sebarkan Bubuk Abate Door To Door
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments