Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsKondisi Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon di Melaya Jrmbrana

Kondisi Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon di Melaya Jrmbrana

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Denpasar Gilimanuk, Banjar Tirta Kesuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Senin (19/12/2022). Sebuah mobil berpenumpang 4 orang menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Kecelakaan diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk.

Dari informasi, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 02.15 WITA dini hari di jalan Denpasar-Gilimanuk, km 109 – 110 atau tepatnya di sebelah barat Lapangan Desa Candikusuma, Melaya. "Dilaporkan hari Senin tanggal 19 Oktober 2022 pukul 03.00 Wita," terang Kasat Lantas AKP Aan Saputra, dalam keterangan tertulis, Senin (19/12/2022). 

Baca Juga  Tingkatkan Kelestarian Lingkungan, Kelurahan Panjer Jemput 'Sampah' Bersama Bank Sampah

Kecelakaan berawal dari mobil DK 1445 HK yang dikemudikan Dadang Daniar Iskandar (28) asal Lumajang, Jawa Timur, melaju dari arah timur atau arah Denpasar menuju arah Gilimanuk. Saat mobil memasuki TKP jalur lurus, kondisi cuaca cerah, arus lalulintas sepi, diduga pengemudi mengantuk, sehingga tidak menyadari mobil oleng dan bergerak ke kanan. 

Baca Juga  Puluhan Ribu Pengunjung di Libur NATARU Datangi Pantai Pandawa

Kemudian pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan, sehingga menabrak pohon perindang sebelah kanan arah Denpasar. "Diduga kurang hati hatinya pengemudi kendaraan DK 1445 HK. Saat mengemudi kendaraannya, diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk. Sehingga tidak menyadari kendaraannya bergerak ke kanan dan menabrak pohon perindang," jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 4 orang penumpang dan pengemudi mengalami luka luka, dua diantaranya bocah. Sedangkan mobil DK1445 HK mengalami hancur pada bagian depan, diperkirakan kerugian sekitar Rp. 15 juta. (gatra)

 

Baca Juga  Gali Bibit Atlet, Walikota Jaya Negara Buka Turnamen Billiard ST Semadhi Dharma Putra Br. Poh Gading
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments