Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsDiduga Mengantuk, APV Tabrak Balita di Desa Pandak Gede

Diduga Mengantuk, APV Tabrak Balita di Desa Pandak Gede

 

GATRABALI.COM, TABANAN – Telah terjadi kecelakaan hebat di jalan umum Kediri menuju Tanah Lot, Banjar Batan Poh, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Rabu (19/10/2022).

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia saat dikonfirmasi pada Kamis (20/10/2022) mengatakan, kejadian tabrakan yang terjadi di Wilayah Kediri, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Dikatakannya tabrakan ini terjadi lantaran sopir mengantuk. 

Pria inisial I Made S (37) asal Lombok Barat. mengaku mengantuk saat mengendarai mobil, sehingga menabrak dua orang pejalan kaki dengan mobil jenis APV. Sehingga satu korban berusia lima tahun meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Nyitdah, Kediri, Tabanan.

Made S melaju dari arah utara Kediri menuju arah selatan jurusan Tanah Lot sekitar pukul 10.30 WITA. Saat melintas di tempat kejadian diduga Made S mengantuk sehingga kendaraannya tidak terkendali dan menabrak 2 (dua) orang pejalan kaki Wilhelmina Bili (26) asal Sumba NTT dan Nofalsius Lero (5).

"Akibat kecelakaan tersebut, korban Wilhelmina mengalami sejumlah luka dan perdarahan dalam keadaan sadar di rawat di RS Nyitdah yang dirujuk ke RSUD Tabanan. Namun sayang, korban Nofalsius sudah dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di RS Nyitdah," tutur Kasi Humas Polres Tabanan.(gatra).

Baca Juga  Dilaporkan Hilang, Suada Diduga Hanyut di Tukad Yeh Ho
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments