Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsHeboh! Penemuan Mayat Mengapung di Pantai Kampung Kusamba Klungkung

Heboh! Penemuan Mayat Mengapung di Pantai Kampung Kusamba Klungkung

 

GATRABALI.com, KLUNGKUNG – Warga Kampung Kusamba pada sore hari Rabu 15 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 wita  geger adanya temuan mayat wanita mengapung dipantai Kampung Kusamba.

Kapolsek Dawan AKP Komang Gede Sosiawan membenarkan adanya temuan mayat wanita tanpa identitas di pantai Kampung Kusamba.

Menurutnya mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan mengapung sekitar pukul 17.00 Wita diseputar pantai Kampung kusamba  Kec, Dawan,Klungkung.

Baca Juga  Anteran di Pelabuhan Gilimanuk Mencapai 200 Meter

"Jenazah berkelamin perempuan ( Missis x ) diketahui oleh saksi Pak Husnu(48 th) Alamat :  Kampung Kusamba dan saksi Herik (39 th) Alamat : Kampung Kusamba," uangkapnya.

Sementara itu ciri ciri korban mayat Kulit putih,Rambut lurus, di perkirakan tinggi 155 cm, Umur sekitar 37 th dari mulut korban mengeluarkan busa.

Menurutnya awal temuan mayat dimana sekitar pukul 17. 15 Wita  pada Rabu 15 Maret 2023 saksi  Herik main kepantai bersama teman temanya di kampung, dan saksi bersama teman temannya melihat ada orang tenggelam mengapung.

Baca Juga  Sambut HUT ke-419 Kota Singaraja, Bupati Lihadnyana Buka Event Buleleng Bonsai Festival

" Warga bersama petugas Polsek Dawan,melakukan  evakuasi dengan mencari korban ke dalam laut, namun setelah di bawa ke darat korban sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Saat ini mrnurutnya,jenazah dibawa ke UGD RSU Klungkung untuk mendapatkan kepastian korban meninggal.

" Kita sudah sebarkan info temuan mayat tanpa identitas ini kepada masyarakat,kalau ada yang mengetahui ada warganya yang hilang tersebut," ujar Kapolsek Dawan AKP Komang Gede Sosiawan. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments