Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsKecelakaan di Jembrana, Satu Orang Pemudik dengan Motor Tewas di TKP.

Kecelakaan di Jembrana, Satu Orang Pemudik dengan Motor Tewas di TKP.

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Kamis 20 April 2023. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor DK 3637 ADO dan microbus DK 7075 WA, satu orang pemudik dengan motor tewas di TKP.

Dari informasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor bergerak dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk atau dari timur ke barat. Saat tiba di Banjar Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, tepatnya di kilometer Km 102-103, motor tiba tiba melewati garis tengah jalan dan masuk ke jalur kanan. Saat bersamaan muncul dari arah berlawanan sebuah microbus pada jalurnya sendiri, sehingga tabrakan terjadi.

Baca Juga  Berfoto Selfi Dihantam Ombak, WNA Rusia Berhasil di Evakuasi Oleh Tim Gabungan

Pengendara sepeda motor Nurul Afifa, (42) yang hendak mudik ke Desa Tegalsari, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, meninggal dunia di tempat kejadian setelah mengalami luka robek pada wajah, luka robek pada pergelangan kaki kiri, dan luka robek pada lutut kaki kiri. Sementara itu, pengemudi microbus I Gede Dewasa, (65) asal Desa Batuagung, Jembrana dalam kondisi sehat setelah kejadian tersebut.

Baca Juga  Sekda Adi Arnawa Buka Bulan Bahasa Bali Kabupaten Badung

Akibat kecelakaan ini, kerugian materiil diperkirakan sekitar Rp. 8 juta. Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Saat kejadian jajaran polantas Polsek Negara bersama Basarnas Jembrana melakukan penanganan pertama. Saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Satlantas Polres Jembrana.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Apabila saat ini dalam situasi arus mudik, jika kondisi mengantuk dan lelah dihimbau untuk bisa beristirahat. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments