Senin, Juli 22, 2024
BerandaNewsSekda Alit Wiradana Pimpin Apel, Tingkatkan Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Masyarakat

Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel, Tingkatkan Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Masyarakat

 

GATRABALI.COM, DENPASAR – Sekda Denpasar, Alit Wiradana mengimbau jajaranya untuk bekerja keras dalam meningkatkan Indeks Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

Hal ini disampaikanya saat memimpin gelaran apel disiplin Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Denpasar bertempat di halaman Kantor Walikota Denpasar pada Senin 3 April 2023.

Baca Juga  Peringatan HUT ke-III Kepemimpinan Bupati Tamba dan Wakil Bupati Ipat Dirayakan dengan Semarak di Jembrana

“Birokrasi harus bergerak cepat, selaras dengan tuntutan globalisasi saat ini, birokrasi harus berdampak bagi masyarakat sesuai dengan target prioritas pemerintah. Untuk itu nilai penyelenggaran reformasi birokrasi saat ini menjadi cukup penting, walaupun nilai penilaian birokrasi di Pemerintah Kota Denpasar meningkat dari 68 persen menjadi 70,09 persen, tetapi nilai itu harus terus ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik. ” kata Alit Wiradana.

Baca Juga  Partisipasi Pemilih Cerdas Kunci Sukses Pemilu 2024

Lebih lanjut, Alit Wiradana menyampaikan kepada jajaran untuk segera melaksanakan realisasi serta kegiatan sesuai rencana yang ada.

" Saya ingin mengingatkan, khususnya terkait progres baik kegiatan pembangunan baik fisik maupun serapan keuangan untuk segera direalisasikan sesuai target yang telah ditetapkan,"  ujarnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments