Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsTruk Hantam Truk di Temukus

Truk Hantam Truk di Temukus

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Sebuah truk dengan nomor polisi N 8219 NK menghantam truk lain saat berkendara di Jalan Singaraja-Seririt, tepatnya di Banjar Dinas Labuhanaji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng pada Minggu (30/10/2022), sekitar puku 10.00 Wita. Kecelakaan ini terjadi diduga akibat pengemudi truk mengantuk.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara truk dengan truk. Dimana kecelakaan itu bermula saat Mat Halil (41) asal Dusun Manggisan Tengah, Tanggul, Jember, Jawa Timur yang mengemudikan truknya datang dari arah barat menuju ke arah timur.

Baca Juga  Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar Serentak di Dua Lokasi

Selanjutnya setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Mat Halil yang saat itu dalam keadaan mengantuk tidak bisa mengendalikan kendaraanya hingga menyebabkan truk oleng ke arah kanan, disaat yang bersamaan pula datanglah sebuah truk dengan nomor polisi DK 8943 UG milik Gede Sukrawan (54) asal Jalan Komodo, Kelurahan Banyuning, Buleleng, dari arah yang berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Musrenbang RKPD Kecamatan Denpasar Utara Dibuka

"Pengemudi truk (Mat Halil) datang dari arah barat menuju timur, saat di TKP hilang kendali karna mengantuk, sehingga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak truk yang saat itu datang dari arah timur,"

Akibat kecelakaan tersebut Mat Halil mengalami luka lecet serta patah pada kaki sebelah kanan, dan kini dirinya telah dibawa ke Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja. Sedangkan untuk Sukrawan tidak mengalami luka sama sekali.

Baca Juga  Pemkot Denpasar Bersama BPN Pasang Patok Melalui Program Gemapatas

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pengemudi truk (Mat Halil) mengalami luka lecet dan patah kaki," Pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments