Sabtu, April 13, 2024
BerandaNewsKecelakaan Melibatkan Motor vs Mobil Minibus di Desa Pacung, Pengendara Motor Meninggal...

Kecelakaan Melibatkan Motor vs Mobil Minibus di Desa Pacung, Pengendara Motor Meninggal Dunia

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Singaraja – Amlapura tepatnya di Banjar Dinas Ante Sari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng, pada Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 07.15 Wita. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor vs mobil minibus yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kapolsek Tejakula, AKP Ida Bagus Astawa membenarkan adanya kejadian laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, dimana kronologis kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Vario dengan nomor polisi Dk 2347 VX bernama Gede Hodiarthadana (20) asal Banjar Dinas Tegal Sumage, Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula, Buleleng datang dari arah timur menuju ke arah barat.

Baca Juga  Atasi Masalah Sampah dari Hulu, Pemkot Denpasar Gandeng OJK

Saat itu Hodiarthadana memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan mengambil haluan terlalu kekanan, sehingga setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motornya oleng dan tidak bisa dikendalikan, disaat yang bersamaan datang minibus Isuzu dengan nomor polisi Dk 7527 VD milik Gede Bagiastra (69) asal Dusun Rarangan, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng dari arah berlawanan. Sehingga kejadian kecelakaan lalu lintas pun tidak bisa dihindarkan, Hodiarthadana langsung menghantam bagian depan minibus tersebut.

Baca Juga  Mengantuk, Truk Terguling di Temukus

"Awalnya pengendara vario (Hodiarthadan) datang dari arah timur menuju barat dangan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP dia mengambil haluan kekanan sehingga oleng dan menabrak bagian depan minibus yang datang dari arah barat menuju ke timur," ucap Kapolsek Tejakula, AKP Ida Bagus Astawa saat dikonfirmasi pada Jumat (25/11/2022)

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada lengan tangan kanan dan patah tulang paha kaki kanan serta luka pada kepala. Hodiarthadan pun dinyatakan telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga  Hadapi Pasar Bebas, Pj Lihadnyana: Pemuda Buleleng Harus Terus Tingkatkan Kompetensi

"Pengendara motor dinyatakan telah meninggal ditempat. Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih kami tangani," Ucap AKP Astawa. (gatra)
 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments