Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsMobil Terjun ke Sungai di Yehsumbul, Ini Kronologinya

Mobil Terjun ke Sungai di Yehsumbul, Ini Kronologinya

 

GATRABALI.COM, JEMBRANA – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk, sebuah mobil terjun bebas ke sungai di Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Jumat 26 Mei 2023 pagi. Kecelakaan tunggal tersebut  diduga pengemudi hilang kendali atau Out of Control (OC) sehingga terjadi kecelakaan.

Dari informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 9.00 wita. Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan sebuah mobil dengan Nopol DK 1973 EQ dikemudikan Ni Putu Eka Sulistyawati (41) asal Desa Budeng, Jembrana dengan dua orang rekannya Ni Putu Sri Ardhanareswari (49) asal Kelurahan Dauhwaru dan Ni Made Ayu Susilawati (41) asal Desa Berangbang, Negara.

Baca Juga  Pj Ketut Lihadnyana Kukuhkan Pengurus GOW Kabupaten Buleleng periode 2023-2028

Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi menjelaskan, kejadian berawal dari mobil DK 1973 EQ bergerak dari arah barat ke timur atau arah Gilimanuk menuju denpasar.

Saat korban tiba TKP, tepatnya perbatasan Desa Yehsumbul dengan Desa Medewi, kondisi jalan menurun dan menikung ke kanan, diduga pengemudi mengalami Out of Control atau kehilangan kendali tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga oleng kemudian tercebur ke bawah jembatan sungai Yeh Satang.

Baca Juga  Diikuti 220 Peserta, 'Rumah Bertumbuh' Desa Tembok Sebagai Wadah Peningkatan Kapasitas Masyarakat

"Pengemudi dan dua rekannya hendak pergi ke Denpasar. Diduga pengemudi kendaraan DK  1973 EQ mengalami Out of Control  (OC)," jelas Kompol Suarmadi, dalam keterangan tertulis, Jumat 26 Mei 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami benjol pada kepala dan rekannya Ni Putu Sri Ardhanareswari mengalami cidera pada kepala. Sedangkan rekan lainnya dalam keadaan sehat. Dan korban saat ini sudah di rujuk ke rumah sakit umum Negara.

Baca Juga  Pemkab Jembrana Berikan Asupan Gizi Melalui Program Boga Tresna Werdha untuk Lansia Terlantar

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kondisi kendaraan korban mengalami rusak parah alias ringsek. "Kerugian materiil diperkirakan sekitar 15 juta rupiah. Korban luka ringan dua orang. Saat ini masih diobservasi di rumah sakit umum," pungkasnya. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments