Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsPengendara Motor Alami Cedera Berat Usai Tabrak Pagar Pembatas di Desa Kaliasem

Pengendara Motor Alami Cedera Berat Usai Tabrak Pagar Pembatas di Desa Kaliasem

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Pengendara sepeda motor scoopy dengan nomor polisi DK 3831 VR mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal, akibat slip hingga menabrak pagar pembatas di Jalan Raya Seririt – Singaraja, tepatnya di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng, pada Rabu 21 Juni 2023 malam.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Kamis 22 Juni 2023 mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wita. Kala itu korban Gede Sila Arta (22) asal Banjar Dinas Delod Pura, Desa Sidetapa, Kecamatan Banjar, Buleleng melintas dari arah timur menuju ke barat.

Baca Juga  Bupati Lihadnyana Undang Direktur Produk Hukum Dirjen Otda

Kemudian setibanya di lokasi kejadian, korban tiba – tiba mengalami slip sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya, hal itu mengakibatkan korban menghantam pagar pembatas serta rantai yang berada di sebelah kiri jalan dari arah timur.

"Korban kurang hati-hati sehingga mengakibatkan terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal," ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.

Baca Juga  Gelar Konferda di Sentra Tenun Jembrana, P3I Bali punya Nakhoda Baru 

Akibat kejadian itu, korban mengalami cedera kepala berat (CKB) pada bagian belakang, lecet pada bibir bagian atas, serta lecet pada bagian hidung, sehingga saat ini korban harus menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Parama Sidhi Singaraja.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Korban masih dirawat. Kerugian diperkirakan sekitar Rp1 Juta," pungkasnya.(gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments