Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsSekda Adi Arnawa Beri Pengarahan Kepada Kepala OPD Pemkab Badung

Sekda Adi Arnawa Beri Pengarahan Kepada Kepala OPD Pemkab Badung

 

GATRABALI.COM, BADUNG – Mewakili Bupati Badung Sekda Badung Wayan Adi Arnawa mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung untuk meningkatkan kinerja dan disiplinnya. Hal tersebut disampaikan Sekda Adi Arnawa saat memberikan pengarahan awal tahun kepada seluruh jajaran Kepala OPD bertempat di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga  8 WNA Uzbeksitan Langgar Overstay Ditindak Imigrasi Kelas I TPI Denpasar

Menurutnya, dengan meningkatnya kinerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Badung maka Pemkab Badung akan dinilai berkinerja baik oleh pemerintah pusat sehingga mendapatkan reward dana insentif daerah (DID). Untuk itu Kepala OPD dan ASN diminta untuk terus menjaga disiplin dan meningkatkan kinerja hingga bisa meraih DID pada tahun-tahun berikutnya. Adi Arnawa juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua Kepala OPD yang telah bekerja maksimal selama tahun 2022.

Baca Juga  Tandai Pembukaan Gelaran DTIK Festival 2023, Pemkot Denpasar Luncurkan Aplikasi DPS

“ASN harus meningkatkan performa, saya juga ingatkan bahwa prestasi yang kita raih sebanding dengan kinerja kita. Apabila ASN Badung produktivitas kinerjanya bagus tentu akan ada tambahan penghasilan yang akan diberikan diluar gaji yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan ASN. Mari kita tingkatkan motivasi kerja selaku ASN. Hal tersebut nantinya akan jadi dorongan untuk kita bekerja lebih baik lagi dan mencapai tujuan yang dikehendaki pimpinan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Badung,” tegas Adi Arnawa seraya meminta, kerja sama dan kolaborasi berkesinambungan dari seluruh ASN dan OPD untuk mendukung kemajuan Kabupaten Badung. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments