Senin, Juli 22, 2024
BerandaBaliTruk Izusu Mengalami Kecelakaan Tunggal di Nusa Penida

Truk Izusu Mengalami Kecelakaan Tunggal di Nusa Penida

GATRABALI.COM, KLUNGKUNG – Sebuah truk Izusu mengalami kecelakaan tunggal (Out Of Control) di Dusun Batumulapan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida pada Rabu 6 September 2023.

Kejadian kecelakaan ini dikonfirmasi oleh Babinsa Batununggul, Serma Suni Lais, yang langsung turun ke lokasi bersama pihak kepolisian.

“Ya, telah terjadi peristiwa kecelakaan tunggal (Out Of Control) sebuah truk Izusu yang dikemudikan oleh I Wayan Dana (60 tahun), warga Banjar Batumulapan, Desa Batununggul, Nusa Penida,” ucap Serma Suni saat diwawancara di lokasi.

Baca Juga  Banjir Melanda Desa Kalibukbuk, Pj Bupati Buleleng Beri Respon Cepat

Truk tersebut terguling di pesisir pantai Megalan, Dusun Batumulapan, Desa Batununggul,” terangnya.

Dari informasi yang diperoleh, kronologis kejadian menunjukkan bahwa sekitar pukul 06.30 WITA, truk Izusu yang dikemudikan oleh korban I Wayan Dana sedang melaju dari arah barat menuju ke timur. Saat melewati tikungan di Dusun Megalan, Batumulapan, Wayan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga truk tersebut oleng dan terguling hingga mencapai pesisir pantai dalam posisi terbalik,” jelasnya.

Baca Juga  WNA Asal India Tewas Terjatuh di Broken Beach Nusa Penida

“Dalam kejadian tersebut, sopir truk, Wayan Dana, mengalami luka ringan. Sementara itu, truk mengalami kerusakan pada bagian depan dan bak belakang,” ungkapnya.

Saat ini, kondisi sopir yang hanya mengalami luka ringan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas, sedangkan proses evakuasi kendaraan truk masih menunggu bantuan alat berat. Kejadian ini telah ditangani oleh pihak kepolisian,” tambah Serma Suni. (gb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments