Senin, Juli 22, 2024
BerandaNewsTruk Tabrak Mobil di Desa Ringdikit

Truk Tabrak Mobil di Desa Ringdikit

 

GATRABALI.COM, BULELENG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Seririt – Pupuan  KM 23.500 tepatnya di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng, ketika sebuah truk dengan plat DK 8303 EP menabrak sebuah mobil Kijang Innova dengan plat DK 1631 VB setelah mengambil haluan terlalu kekanan, pada Rabu 7 Juni 2023.

Saat dikonfirmasi Kamis 8 Juni 2023, Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.45 Wita, kala itu pengemudi truk Putu Sukra Yadnya (61) asal Banjar Dinas Yeh Anakan, Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, Buleleng melaju dari arah selatan  menuju ke utara.

Baca Juga  Hebat! Komunitas Offroader Bantu Bersihkan Sisa Banjir Bandang Jembrana 

"Truk itu mengambil haluan terlalu kekanan, tiba-tiba datang mobil dari arah utara menuju ke selatan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," Ucap Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.

Kemudian setibanya di lokasi kejadian, truk tersebut tiba-tiba mengambil haluan terlalu kekanan, disaat yang bersamaan mobil yang dikemudikan Marthin Luter Wabab (60) asal Kelurahan Penarukan, Buleleng tersebut datang dari arah berlawanan sehingga tidak bisa mengelak dan langsung ditabrak truk tersebut.

Baca Juga  Wawali Arya Wibawa Terima Kunjungan Wakil Dubes Inggris Matthew Downing

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja penumpang mobil Endah Kurniasih (57) dan Elia Lelita Sari (9) mengalami sejumlah luka ringan dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja.

Selain itu, Susana (53) asal Banjar Dinas Munduk, Desa Anturan, Kec/Kab Buleleng mengalami patah tangan kiri, dan satu penumpang lain bernama Gusti Putu Martini (45) asal Desa Banjar Bali, Kec/Kab Buleleng mengalami patah kaki kanan dan luka di kepala. Keduanya sudah di bawa ke Rumah Sakit Santi Graha Seririt dan di rujuk ke Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja.

Baca Juga  Presiden Jokowi Kunjungi Jembrana, Warga Sambut Bahagia

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dua penumpang sudah dirujuk ke Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja," pungkasnya. (gatra)
 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments