Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNewsMimih! Bocah 14 tahun Lakukan Pencurian di Banyak Tempat

Mimih! Bocah 14 tahun Lakukan Pencurian di Banyak Tempat

 

GATRABALI.COM, TABANAN – Pelajar SMP inisial S.Y, (14) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kasus pencurian. Ironisnya, dari hasil interogasi pelaku mengaku melakukan aksi pencurian di 18 TKP, sejak bulan November 2022.

Kasi Humas Polres Tabanan AKP Nyoman Subagia mengatakan pelaku dibekuk setelah adanya laporan pencurian di sebuah toko dalam pasar Marga, pada Sabtu 31 Desember 2022. Dimana pemilik toko (pelapor) Nyoman Sujana melaporkan pencurian yang terjadi di tokonya. 

Pelapor sekira pukul 04.00 wita saat itu seperti biasa membuka toko tempatnya berjualan, namun ketika pintu dibuka, ia melihat barang-barang dalam kondisi berantakan. Setelah dicek ada sejumlah barang yang hilang, seperti rokok sebanyak 224 pak serta  uang tunai sebesar Rp1 juta dan secara keseluruhan kerugian yang  dialami sebesar Rp10 juta, dan selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polsek Marga.

Baca Juga  Tak Jera, Ibu Rumah Tangga Nekat Curi Emas Lagi

Pelaku dipekirakan masuk dengan cara mencongkel pintu belakang  toko sebelah TKP selanjutnya naik lewat pentalasi plapon dan berjalan melalui beberapa  plapon toko, selanjutnya turun ke Toko (tkp) melalui pentalasi plapon, selanjutnya mengambil barang-barang yang ada ditoko, selanjutnya kembali keluar melalui jalan yang sama.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Marga IPDA I Nyoman Sudarma bersama unit Reskrim polsek marga, mendatangi TKP dan melaksanakan olah TKP.

Baca Juga  Pemkab Buleleng Gencarkan Pembangunan Mall Pelayanan Publik untuk Tingkatkan Layanan Administrasi Publik

Hingga jumat 20 Januari 2023 sekitar pukul 21.00 wita mendapat informasi ada seseorang tidak di kenal masuk kedalam warung milik Bu Adi, di dalam pasar marga dengan membuka Rolingdor.

Dengan sigap tim opsnal dan petugas polsek marga  langsung menuju pasar marga  melakukan penangkapan,  ternyata setelah di buka warung tersebut orang yang di curigai tersebut lari lewat pintu belakang, kemudian tem opsnal dan petugas polsek marga melakukan pencarian terhadap orang yang di curigai tersebut di seputaran pasar, kemudian di sebelah utara pasar  jalan jurusan Br Beng tepatnya di depan pertokoan yg sudah tutup di temukan 1 ( satu)  unit sepeda motor yang mencurigakan parkir di depan toko, 

Baca Juga  Gegerkan Warga Lokapaksa Buleleng, Penemuan Mayat Digorong-gorong

setelah beberapa menit datang pemilik sepeda motor dan bertanya "ada apa pak" di jawab sama petugas ada orang di curigai masuk dalam pasar, kemudian petugas balik tanya kepada orang yang di curigai tersebut "siapa pemilik sepeda motor tersebut" di jawab "saya"kemudian petugas polsek marga langsung membawa ke polsek marga guna di mintai keterangan. (gatra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments